Kamis, 05 Oktober 2023

House Of Asiyah Syariah - Penginapan Nyaman Kota Solo Di Bawah 200 Ribu

House Of Asiyah dari depan

Kota Solo belakangan ini mulai banyak di lirik oleh para wisatawan luar kota. Hotel dan Penginapan di Kota Solo pun mulai banyak baik dari Hotel berbintang maupun Homestay. Dari Hotel yang harga diatas 500.000 hingga ada penginapan di Solo dibawah 200 ribu. Salah satu yang saya coba adalah House Of Asiyah Syariah.

Penginapan House Of Asiyah Syariah ini berada di pusat kota Solo, dekat dengan Stasiun Purwosari, Stasiun Solo Balapan sehingga hal tersebut menjadi alasan saya memilih untuk menginap di House Of Asiyah selama di Solo.

Penampakan Foto Kamar House Of Asiyah Solo

Selain karena letaknya yang ada di Pusat Kota, House Of Asiyah punya fasilitas yang oke, seperti parkiran kendaraan yang cukup luas, adanya Dapur yang bisa digunakan, mesin cuci dan tempat menjemur di lantai 3.

House Of Asiyah bangunannya berbentuk huruf V dengan bangunan tiga lantai. Lantai 1 dan 2 ada kamar-kamar dan dapur, lantai 3 merupakan tempat jemur dan tempat peralatan AC dan lain-lainnya. Dalam satu bangunan ini sepertinya ada kamar yang di sewa untuk kos mingguan dan bulanan dan beberapa kamar ada yang disewakan sebagai penginapan.

Kamar Mandi bersih

Sesuai namanya, House Of Asiyah ini merupakan penginapan Syariah. Pasangan laki-laki perempuan yang bukan suami istri atau keluarga tidak bisa menginap dalam satu kamar. Kamarnya cukup luas, ada lemari pakaian, meja kerja, Smart TV,W Wifi yang Kencang, AC yang super dingin, kamar mandi yang bersih.

Konsepnya Penginapan Syariah membuat di dalam kamar House Of Asiyah terdapat fasilitas seperangkat alat shalat dan Al-Qur’an. Barangkali ada tamu yang tidak membawa alat sholat dan ada yang ingin membaca Al-Qur’an.

Dapur dan Mesin Cuci yang bisa dipakai oleh tamu

Waktu saya menginap disini, saya mendapatkan harga Rp. 190.000/ malam. Dengan fasilitas dan letaknya yang dekat kemana-mana, harga tersebut sangat pantas. Jika kalian ingin menginap Mingguan atau Bulanan ada harga khusus lebih murah daripada sewa harian.

Tertarik menginap di House Of Asiyah


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search